header-int

Lirik Lagu Banda Neira - Sampai Jadi Debu

Sabtu, 20 Apr 2024, 12:01:44 WIB - 849 View
Share
Lirik Lagu Banda Neira - Sampai Jadi Debu

Sampai Jadi Debu adalah lagu yang menyentuh hati tentang cinta abadi dan kesetiaan sepanjang kehidupan. Lirik-liriknya menggambarkan komitmen yang kuat antara dua orang yang saling mencintai, siap mengarungi segala badai dan tantangan kehidupan bersama. Lagu ini mengajarkan tentang nilai cinta yang tulus dan kebersamaan yang erat, yang dapat menginspirasi kita untuk menjaga hubungan dengan penuh pengorbanan dan kesetiaan. Melalui lagu ini, Banda Neira menghadirkan pesan tentang arti sejati dari cinta yang abadi dan kebahagiaan yang ditemukan dalam kebersamaan yang tak tergoyahkan

Lirik Lagu Sampai Jadi Debu - Banda Neira

Badai Tuan telah berlalu
Salahkah ku menuntut mesra?
Tiap pagi menjelang
Kau di sampingku
Ku aman ada bersamamu

Selamanya
Sampai kita tua
Sampai jadi debu
Ku di liang yang satu
Ku di sebelahmu

Badai Puan telah berlalu
Salahkah ku menuntut mesra?
Tiap taufan menyerang
Kau di sampingku
Kau aman ada bersamaku

Selamanya
Sampai kita tua
Sampai jadi debu
Ku di liang yang satu
Ku di sebelahmu

Makna Mendalam Di Balik Lirik Lagu "Sampai Jadi Debu" Oleh Banda Neira

Lirik Lagu Sampai Jadi Debu yang dinyanyikan oleh Banda Neira adalah sebuah lagu yang menyentuh tentang cinta yang abadi dan kesetiaan sepanjang kehidupan. Lirik-lirik lagu ini mencerminkan perasaan damai dan kebersamaan yang abadi dalam menghadapi badai kehidupan.

Cinta Sejati Dan Kesetiaan

Lirik-lirik "Sampai Jadi Debu" menggambarkan komitmen yang kuat terhadap cinta sejati dan kesetiaan yang abadi. Meskipun badai kehidupan datang dan pergi, pasangan ini tetap bersama-sama dan saling melindungi. Mereka saling memberi keamanan dan kenyamanan satu sama lain, menghadapi segala rintangan dengan penuh keyakinan.

Mengarungi Badai Kehidupan Bersama

Lagu ini juga mencerminkan konsep mengarungi badai kehidupan bersama sebagai pasangan. Saat badai melanda, mereka saling mendukung dan menguatkan. Ketika badai telah berlalu, mereka tetap ada satu sama lain, tidak pernah berhenti mendampingi dan mencintai.

Komitmen Sepanjang Hidup

Dengan lirik-lirik seperti "Selamanya, sampai kita tua, sampai jadi debu," lagu ini menyuarakan komitmen untuk tetap bersama sepanjang hidup, bahkan hingga akhir hayat. Pasangan ini berjanji untuk saling setia dan tidak akan pernah berpisah.

Kedalaman Hubungan Dan Makna Kebersamaan

Lirik-lirik yang puitis ini juga menyiratkan kedalaman hubungan dan makna kebersamaan yang mendalam. Mereka merasa aman dan nyaman ketika berada di samping satu sama lain, dan tidak ada yang bisa memisahkan ikatan yang telah terbentuk di antara mereka.

Unidha Universitas Tribuana Kalabahi merupakan salah satu Universitas yang berada di Kabupaten Alor dan merupakan juga Kampus Perbatasan NKRI dengan Timor Leste.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube