KalabahiUniversitasTribuana, Faperta Cup II, Resmi dibuka Oleh Rektor Universitas Tribuana Kalabahi, Alvonso F. Gorang,S.Sos.,MM (29/10) di Lapangan Futsal Universitas Tribuana Kalabahi. kegiatan Faperta Cup II yang diikuti oleh 43 Tim tersebut memperebutkan piala bergilir dan hadiah lainnya dengan mengusung tema” Menjunjung Tinggi Sportifitas, Tunjukanlah Semangat dan Jadilah Juara”. kegiatan akan digelar terhitung tanggal 29 Oktober 2022 – 5 Nofember 2022.

Rektor Untrib Kalabahi, Alvonso F. Gorang,S.Sos.,MM dalam sambutanya mengatakan kegiatan Faperta Cup II ini merupakan momentum yang dinantikan bersama, dimana kegiatan Faperta Cup I yang telah dilakukan pada tahun 2019 dan kali ini menjadi turnamen yang kedua yang dapat berjalan pada tahun ini oleh karena pandemi covid-19 yang mewabah bangsa indonesia dan khususnya kabupaten Alor.

Pada momentum ini juga dipadukan dengan hari sumpah pemuda untuk itu perlu diisi dengan kegiatan – kegiatan yang positif ucap Rektor 2 periode tersebut. ditambahkannya turnamen futsal faperta Cup II ini merupakan bagi orang muda mengekplorasikan minat dan bakat yang ada dalam diri dan bisa jadi dengan turnamen ini dapat mengahsilkan pemain-pemain terbaik untuk turnamen yang lebih besar kedepan.

turnamen faperta Cup II adalah bagian untuk memupuk kebersamaan dan kekerabatan diantara orang muda sehingga mari menjaga sportifitas dalam pertandingan,hindari hal-hal yang buruk yang merusak hubungan kebersamaan, jangan merusak dunia olahraga dengan ketidakbesaran hati. ucap Rektor. Ditambahkannya mari bergandeng tangan bersama menyukseskan turnamen ini, jika turnamen ini berakhir dengan baik maka bukan tidak mungkin,kegiatan turnamen lebih besar akan dilaksanakan.

yang menang bersyukur dan yang kalah siap menerima dan siapkan diri pada ifen-ifen berikutnya pesan Rektor Untrib Kalabahi.

hadir pada kesempatan tersebut, Dekan Faperta Untrib Kalabahi, Efrin Dollu, S.Pi.,M.Si , Alumni Faperta, Ketua BEM Faperta dan jajaran Panitia.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *