Tes Gelombang Pertama – 96 Calon Mahasiswa Baru Mengikuti Tes Tertulis Masuk Untrib Kalabahi

3 May 2021

KalabahiUntrib, Sebanyak 96 Orang Calon Mahasiswa baru Universitas Tribuana Kalabahi mengikuti Tes tertulis pada Senin, 03 Mei 2021 Mei 2021 di 5 ruang kelas Untrib Kalabahi.

Ujian tertulis yang dimulai pada pukul 09.30 – 11.00 wita tersebut berlangsung dengan baik hingga selesai.

Rektor Universitas Tribuana Kalabahi, Alvonso F.Gorang. S.Sos.MM bersama ketua pengurus yayasan Tribuana Alor, Permenas Kolly.SE, Sekretaris Yayasan Tribuana Alor, Edison Duka;BA serta unsur struktural memantau langsung jalannya tes tertulis yang diikuti oleh 96 Calon mahasiswa baru.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Untrib, Alvonso F.Gorang. S.Sos.MM menyampaikan kepada calon mahasiswa baru untuk dengan serius mengerjakan semua soal dengan baik, pasalnya pada akhir tes tertulis nantinya akan dilakukan perengkingan, Rangking 1 – 5 akan diberikan beasiswa tetapi dikhususkan bagi mahasiswa yang kurang mampu dan memiliki kartu indonesia pintar (KIP). “ isi soal dengan baik ya, jangan isi asal-asalan, karena nantinya akan ada perengkingan, jadi, nilai tertinggi pertama hingga ke lima akan diberikan beasiswa jika ada program beasiswa tetapi bagi yang kurang mampu atau yang memiliki KIP” ucapnya.

Tetap semangat semangat bekerja,semua yang hadir hari ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyelesaikan setiap soal yang sudah diberikan ucap Rektor Untrib tersebut.

Hasil ujian Gelombang pertama ini akan disampaikan pada hari jumat, 07 Mei 2021 pukul 08.00 wita di Universitas Tribuana Kalabahi.

Perlu diketahui bahwa universitas Tribuana Kalabahi memiliki 5 Fakultas yang terakreditasi diantaranya

  1. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
  1. Fakultas MIPA
  1. Fakultas pertanian dan perikanan
  1. Fakultas Ekonomi
  1. Fakultas Hukum

Sumber : Universitas Tribuana Kalabahi http://untribkalabahi.ac.id
Selengkapnya : http://untribkalabahi.ac.id/artikel/81/Tes-Gelombang-Pertama-–-96-Calon-Mahasiswa-Baru-Mengikuti-Tes-Tertulis-Masuk-Untrib-Kalabahi-.html