Rektor Untrib Kalabahi, 3000 Tablet Akan diberikan Kepada Mahasiswa Untrib Kalabahi

13 January 2021

KalabahiUntrib, Tahun ini 2021,sebanyak 3000 Tablet akan diberikan kepada mahasiswa Universitas Tribuana Kalabahi, Demikian Pernyataan Rektor Universitas Tribuana Kalabahi,Alvonso F.Gorang.S.Sos.MM ( 08/01-2021) pada sambutannya di  Natal Untirb Kalabahi, di Gedung Gereja Gmit Foimahen Anainfar Kenarilang

Pada kesempatan tersebut Rektor Untirb mengatakan Universitas Tribuana Kalabahi mendapat bantuan dari kementrian pendidikan tinggi berupa tablet dan tower yang akan dipasang pada titik-titik koordinat diseputaran kota kalabahi yang dapat menjangkau seluruh mahasiswa.

Lebih lanjut Rektor Alvons mengatakan pemberian Tablet juga disertakan dengan kartu tetapi bukan kartu Telkomsel atau Indosat, Kartu Tablet ini khusus yang tersambung /terkoneksi langsung dengan Tower yang akan dipasang nantinya.

Rektor menyampaikan ditengah pandemi virus Corona dengan sistem kuliah Online, bantuan Tablet mempermudah mahasiswa untuk menggunakaan dalam perkuliahan, karena harus diketahui bersama bahwa tidak semua mahasiswa belum memiliki HP Android dan jika memiliki HP Android juga terkendala dengan pulsa data,sehingga pembagian Tablet sebanyak 3000 buah dapat membantu mahasiswa dalam proses perkuliahan secara online.

Rektor mengatakan penyerahan Tablet serta peresmian tower rencananya akan dihadiri oleh kemendikti Republik Indonesia.

Rektor Untrib Kalabahi, Alvons Gorang berharap kegiatan pembagian Tablet dapat berjaan dengan baik pada tahun ini ucapnya.


Sumber : Universitas Tribuana Kalabahi http://untribkalabahi.ac.id
Selengkapnya : http://untribkalabahi.ac.id/artikel/52/Rektor-Untrib-Kalabahi,-3000-Tablet-Akan-diberikan-Kepada-Mahasiswa-Untrib-Kalabahi.html